Tempatnya Berita Menarik, MotoGP, Sepak Bola, Artikel Pengetahuan, Download Film dan Game, Tutorial Internet, Software, Hardware, Grafis dll.

Breaking

LightBlog

Popular Posts

Friday 20 June 2008

Yamaha YZF-R125 Valentino Rossi

 
Fans dari juara MotoGP akan senang mendengar tentang peluncuran 125cc sportbike yang baru. Saudara yang lebih kecil dari fitur R1 dan R6 Tim resmi yamaha grafis dan spesifikasi, Nomer Rossi dan juga logo the doctorSebenarnya, replika paintscheme adalah satu-satunya perbedaan di atas standar desain bike.The YZF-R125 baru yamaha Race Replica Tim ini sangat dipengaruhi oleh arena balap, yang menampilkan warna biru dan putih mencolok cat dan grafis untuk mencocokkan kuda besi Valentino Rossi

MotoGP adalah puncak dari balap motor, dan beberapa Juara Dunia Valentino Rossi adalah salah satu nama terbesar olahraga, sehingga Rossi replika sepeda motor 125 cc harus menjadi sebuah pukulan di pasar sepeda motor.
Menurut siaran pers dari produsen Jepang, sepeda gratis-revving, liquid-cooled 4-stroke SOHC silinder tunggal bahan bakar mesin disuntikkan untuk mendekati instan respon throttle, sementara 6-speed gearbox memanfaatkan kekuatan untuk percepatan optimal dan atas kecepatan.
Breaking dan menyudutkan ditingkatkan melalui ban 17-inci pada 10-bicara ringan roda, dan juga oleh besar cakram depan berdiameter 292mm dan rem cakram belakang 230mm. Penanganan juga lebih mudah berkat bingkai DELTABOX ringan dikombinasikan dengan pemain-lengan ayun aluminium.
Terlihat sporty diberikan oleh penutup mesin dr baja tarik yang rendah, kembar lampu, ekor tipis dengan LED lampu belakang dan knalpot kapal pertengahan muffler (sebuah fitur yang R125 saham dengan R6 yang lebih besar).
Sebuah aksesori lengkap tersedia untuk model replika, seperti merokok Double Bubble windscreen, roller pelindung, Resin atau tangki yamaha pad, dan sebuah kota tangki tas. Sayangnya, tidak ada harga belum diumumkan, tetapi harus sedikit lebih daripada model standar harga, yang adalah sekitar $ 5.000.


No comments:

Post a Comment

Facebook

LightBlog