Tempatnya Berita Menarik, MotoGP, Sepak Bola, Artikel Pengetahuan, Download Film dan Game, Tutorial Internet, Software, Hardware, Grafis dll.

Breaking

LightBlog

Popular Posts

Monday 26 January 2009

Fiat Yamaha Siap Bantu Lorenzo


Jorge Lorenzo kini boleh bernafas lega. Pasalnya, Fiat Yamaha mengatakan siap membantu mewujudkan impian Lorenzo untuk bersaing dengan Valentino Rossi guna menjadi juara dunia MotoGP 2009. Benarkah?
Lorenzo memang tidak suka hanya menjadi pembantu Rossi. Pembalap asal Italia itu berhasil menjadi juara dunia MotoGP 2008, sedangkan Lorenzo harus puas berada di peringkat keempat klasemen akhir pembalap.
Oleh karena itu, tim manajer pembalap asal Spanyol tersebut di Fiat Yamaha, Daniele Romagnoli mencoba menjelaskan masalah ini kepada mantan juara dunia kelas 250cc tersebut.
"Jorge sangat tidak suka dengan kenyataan ini. Tapi, saya mencoba menjelaskan kepadanya bahwa bantuannya sangat kami butuhkan. Ini juga sangat membantunya dari kosentrasi mengejar Valentino. Dia bisa fokus terhadap dirinya," jelas Romagnoli.
"Kami siap membantunya karena dia memiliki tim yang siap bekerja sama dengannya. Jadi, semua kru hanya bekerja 100 persen untuknya," tegasnya seperti dikutip MCN, Minggu (25/1/2009).

No comments:

Post a Comment

Facebook

LightBlog