Tempatnya Berita Menarik, MotoGP, Sepak Bola, Artikel Pengetahuan, Download Film dan Game, Tutorial Internet, Software, Hardware, Grafis dll.

Breaking

LightBlog

Popular Posts

Friday 2 January 2009

Hopkins Tunggu Kepastian Kawasaki

Pembalap Kawasaki John Hopkins mengonfirmasi bahwa timnya telah memberitahukan soal adanya niat untuk mundur dari kompetisi MotoGP musim 2009.

Kabar tersebut disampaikan manajer tim Kawasaki Michael Bartholemy ke pembalap AS berusia 25 tahun tersebut pada tanggal 29 Desember lalu. Pada tanggal yang sama seluruh anggota tim Kawasaki kabarnya juga diberitahukan informasi serupa.

Buat Hopkins yang musim lalu banyak bergelut dengan cedera dan kini tengah melakukan proses pemulihan pascaoperasi pengangkatan plat logam di kaki kirinya, kabar yang diterimanya via telepon itu jelas tidak menyenangkan.

"Saya sudah mendapat kabar itu, tapi belum ada sesuatu yang pasti. Saya mendapat telepon dari manajer tim dan dia bilang semuanya masih mengambang, jadi belum ada kepastian," kata Hopkins seperti dikutip dari motorcyclenews.

Hopkins juga mengaku belum tahu perihal masa depannya jika Kawasaki benar-benar mundur. "Saya benar-benar tak yakin. Saya sudah bicara dengan manajer saya dan melihat apa rencananya, dan mereka sendiri juga sudah menelepon ke Jepang untuk mencari tahu. Saat ini saya masih dikontrak mereka (Kawasaki) dan sehingga tak tahu apa rencananya."

Seperti dikabarkan sebelumnya, Kawasaki disebut berencana mundur dan takkan berpartisipasi dalam gelaran MotoGP 2009.

No comments:

Post a Comment

Facebook

LightBlog