Tempatnya Berita Menarik, MotoGP, Sepak Bola, Artikel Pengetahuan, Download Film dan Game, Tutorial Internet, Software, Hardware, Grafis dll.

Breaking

LightBlog

Popular Posts

Tuesday 20 January 2009

Supremo MotoGP Tuntut Kawasaki


Jika tidak segera menyelesaikan masalahnya dan tetap ngotot tidak akan turun lintasan di kompetisi MotoGP musim 2009 ini, Kawasaki terancam disidangkan.

Pantas Kawasaki dituntut. Pabrikan Jepang ini nyata-nyata mundur saat masih terikat kontrak dengan Dorna hingga 2011. Bila kata sepakat tidak dicapai antara kedua pihak, Ezpeleta mengancam akan mengambil jalur hukum.

"Tindakan hukum adalah kemungkinan terakhir. Sebelumnya, kami akan meminta kompensasi terlebih dulu," cetus bos Dorna Carmelo Ezpeleta seperti dilansir autosport, Jumat (16/1/2009).

Menurut supremo MotoGP itu, tindakan hukum ini penting. Supaya Kawasaki tidak keenakan nganggur.

Ya, setelah resmi mundur dari ajang bergengsi balapmotor 9 Januari lalu akibat dibekap krisis finansial, Kawasaki memang dituntut untuk menyelesaikan masalahnya, secepat mungkin.

"Kami harus segera menemukan solusinya, dalam dua atau tiga pekan mendatang. Sebab kompetisi musim ini akan segera dimulai," tambahnya.

Sebelumnya sempat beredar kabar, bos tim Aspar Jorge Martinez akan mengambil alih skuad yang diperkuat Marco Melandri dan John Hopkins tersebut. Alih-alih kabar itu benar, hingga saat masa depan kedua pembalap itu masih suram.

No comments:

Post a Comment

Facebook

LightBlog