Tempatnya Berita Menarik, MotoGP, Sepak Bola, Artikel Pengetahuan, Download Film dan Game, Tutorial Internet, Software, Hardware, Grafis dll.

Breaking

LightBlog

Popular Posts

Friday 24 April 2009

Pedrosa Sambut GP Jepang


Pascacedera, rider Repsol Honda Dani Pedrosa yakin, dirinya bakal berada dalam tingkat kebugaran yang lebih baik di MotoGP Jepang.



Selepas terjatuh dari motor di sirkuit Losail Februari lalu, Pedrosa sempat absen dalam beberapa sesi ujicoba karena cedera. lengan tangannya terluka, dan bekas operasi lutut kirinya merongrong kembali.

Di MotoGP Qatar, rider Spanyol ini sudah bisa turun melibas lintasan, tapi performanya jauh dari meyakinkan. Dia finis di posisi ke-11 dan sempat bersinggungan motor dengan Alex de Angelis.

Tapi kini, cedera yang dialaminya sudah mulai membaik. Menjelang balap di Motegi di akhir pekan, Pedrosa sudah menyatakan kesiapannya.




"Kaki saya terus mengalami perkembangan dan lutut mulai dapat bergerak bebas setiap hari," terang Dani dilansir autosport, Jumat (24/4/2009).

"Memang saya belum bisa bergerak bebas sepenuhnya, tapi di Motegi mungkin saya bisa bergerak 10 derajat lebih bebas dibanding saat turun di Qatar. Ini suatu perbedaan besar," lanjutnya.

"Siku saya juga mulai membaik usai bertabrakan dengan de Angelis di Qatar. Masih tersisa nyeri tapi saya berharap tidak akan menjadi masalah di Jepang," harapnya.

No comments:

Post a Comment

Facebook

LightBlog