Tempatnya Berita Menarik, MotoGP, Sepak Bola, Artikel Pengetahuan, Download Film dan Game, Tutorial Internet, Software, Hardware, Grafis dll.

Breaking

LightBlog

Popular Posts

Wednesday 6 May 2009

Bautista Akan Bela Suzuki


Bintang GP250 Alvaro Bautista sudah menandatangani pra-kontrak dengan Suzuki. Alvaro akan memperkuat tim MotoGP pabrikan Jepang itu mulai 2010.



Tim manajemen Bautista dikabarkan sudah menemui bos Suzuki Paul Denning di Jerez pekan lalu. Menurut laporan visordown, Rabu (6/5/2009), kesepakatan antara Suzuki dengan rider Spanyol itu telah tercapai.

"Dengan adanya peraturan yang melarang adanya rider pemula, saya tidak tahu apakah mereka bisa memakai Alvaro sebagai pemula di tim pabrikan tapi dia ingin berada di MotoGP," kata bos tim Bautista, Jorge Martinez.

"Dia sangat lihai dan jika dia mendapat kesempatan menjajal mesin yang bagus dalam kelas tentu dia harus mengambilnya," dukung Jorge.

Bautista memang merupakan incaran tim-tim besar MotoGP. Dia adalah salah satu properti terhangat di kelas 250cc, dan sejauh ini telah melakukan pembicaraan dengan Yamaha, Ducati dan Honda.

Dengan adanya kesepakatan ini, maka spekulasi Suzuki bakal menggaet kembali Ben Spies yang pindah ke Yamaha otomatis pupus.

No comments:

Post a Comment

Facebook

LightBlog