Tempatnya Berita Menarik, MotoGP, Sepak Bola, Artikel Pengetahuan, Download Film dan Game, Tutorial Internet, Software, Hardware, Grafis dll.

Breaking

LightBlog

Popular Posts

Saturday 16 May 2009

Sete Gibernau Patah Tulang, Absen Satu Bulan


Sete Gibernau mengalami cedera patah tulang selangka usai kecelakaan dalam sesi latihan bebas GP Prancis. Kondisi ini memaksanya harus istirahat selama kurang lebih satu bulan.

Pembalap tim Francisco Hernando Ducati itu mengalami kecelakaan parah dalam sesi free practice II yang digelar di sirkuit Le Mans, Sabtu (16/5/2009) petang WIB. Kecelakaan itu membuat tulang selangka Gibernau patah di dua titik.

"Gibernau kecelakan dan mengalami patah di dua titik di tulang selangka tangan kirinya," demikian penjelasan dr. Claudio Costa dari tim medis MotoGP seperti diberitakan Autosport.

Cedera ini merupakan yang ketiga yang dialami Gibernau. Cedera yang sama sempat membuat rival Valentino Rossi ini harus absen dalam sejumlah sesi ujicoba pra musim.

Selanjutnya, Gibernau diterbangkan ke Barcelona untuk menjalani operasi. "Ia kini akan mendapat perawatan di Spanyol. Ia kemungkinan bisa kembali dalam balap di Barcelona," tutup dr Costa.

Itu berarti, Gibernau harus istirahat kurang lebih satu bulan. Pria yang pernah pensiun dari MotoGP ini terpaksa absen di GP Prancis besok dan GP Italia pada 31 Mei. Ada pun balap di Barcelona, yakni GP CAtalunya digelar 14 Juni mendatang.

No comments:

Post a Comment

Facebook

LightBlog