Tempatnya Berita Menarik, MotoGP, Sepak Bola, Artikel Pengetahuan, Download Film dan Game, Tutorial Internet, Software, Hardware, Grafis dll.

Breaking

LightBlog

Popular Posts

Wednesday 30 December 2009

Rossi Waspadai Spies

Meski baru akan menjalani debutnya secara penuh di MotoGP, nama Ben Spies sudah cukup diperhitungkan. Sang juara bertahan Valentino Rossi merasa harus waspada terhadap rider asal Amerika Serikat ini.

Secara resmi Spies baru akan berlaga di kasta tertinggi pada musim 2010. Pembalap yang memang sudah menyita perhatian dunia dengan gelar juara World Superbike 2009 di tahun debutnya itu akan bergabung dengan Yamaha Tech 3.


Sebelumnya dia pernah menjajal atmosfer MotoGP sebagai pembalap wildcard pada tahun 2008 bersama Suzuki dan Yamaha di tahun 2009 pada seri terakhir di Valencia. Dalam ujicobanya itu khusunya di tahun ini Spies menujukkan performa menjanjikan di posisi ketujuh.

Hal tersebut lantas membuat Casey Stoner terkesan pada kemampuan Spies. Namun tak hanya pembalap asal Australia ini saja yang menaruh pernatian pada Spies.

Setelah sebelumnya merasa cukup penasaran, Rossi mengaku akan cukup mewaspadai Spies, lantaran pembalap kelahiran 11 Juli 1984 itu dinilai sebagai sebagai salah satu pesaing terberatnya.

"Dia telah mengejutkan banyak orang, termasuk saya. Dia telah melakoni balapan yang bagus di Valencia namun juga di luar lintasan semakin bertambah baik saja. Pastinya dia merupakan lawan berat lain yang dapat merepotkan di tahun depan," ujar The Doctor di MCN.

No comments:

Post a Comment

Facebook

LightBlog