Tempatnya Berita Menarik, MotoGP, Sepak Bola, Artikel Pengetahuan, Download Film dan Game, Tutorial Internet, Software, Hardware, Grafis dll.

Breaking

LightBlog

Popular Posts

Tuesday 23 December 2008

Valentino Rossi Tetap Memakai Nomer 46

Valentino Rossi Tetap Memakai nomer 46
Paris - Sembilan belas rider yang akan ikut serta pada balap MotoGP 2009 resmi diumumkan. Seperti biasa, Valentino Rossi tidak akan memakai nomor 1 walaupun statusnya adalah juara bertahan.

Sebagai juara dunia 2008, Rossi berhak menempelkan nomor 1 pada motornya dalam balapan musim 2009. Namun pembalap Italia ini tetap setia pada nomor keramatnya, yaitu 46.

Sementara dalam daftar resmi yang diumumkan oleh FIM, Selasa (16/12/2008), Casey Stoner akan memakai nomor 27. Sebelumnya rider Ducati Malboro ini menyandang No.1 menyusul keberhasilannya menjadi juara di musim 2007.

Stoner akan didampingi oleh rekan barunya yaitu Nicky Hayden. Rider asal Amerika Serkat ini tetap memakai nomor 69. Sedangkan pembalap Rizla Suzuki Loris Capirossi juga bertahan dengan nomor ciri khasnya, 65.

Dani Pedrosa akan memakai nomor 3 dan rekannya di Repsol Honda Andrea Dovizioso memakai nomor 4. Masuknya nama Repsol Honda sekaligus memastikan keiikutsertaan mereka di ajang MotoGP, walaupun di dunia Formula 1 Honda sudah mundur.

Wajah baru tapi lama yaitu Sete Gibernau pun telah siap bertarung kembali. Pembalap Spanyol akan memperkuat tim baru yaitu Grupo Francisco Hernando dan akan menunggangi motor Ducati.

No comments:

Post a Comment

Facebook

LightBlog