Tempatnya Berita Menarik, MotoGP, Sepak Bola, Artikel Pengetahuan, Download Film dan Game, Tutorial Internet, Software, Hardware, Grafis dll.

Breaking

LightBlog

Popular Posts

Monday 1 June 2009

Pedrosa Cedera Lagi


Apes Dani Pedrosa berlanjut. Belum seratus persen pulih dari cedera lutut dan lengan kiri akibat kecelakaan saat sesi uji coba di awal tahun, kini pembalap Repsol Honda itu mengalami cedera pada paha kanan.

Cedera itu dia alami saat babak latihan terakhir, Sabtu pagi kemarin (30/5), sebelum babak kualifikasi Grand Prix Italia. Dia tidak terjatuh, tapi mengalami cedera otot pada paha kanan bagian atas.

"Motor saya melebar dan melonjak. Saya tidak jatuh, tapi saya merasakan sakit luar biasa pada paha kanan. Saya berhenti latihan untuk memeriksakan diri. Tampaknya, ada tendon yang tertarik dari tulang," papar pembalap mungil tersebut (158 cm).

Saat kualifikasi, Pedrosa disuntik penahan sakit. Tapi dia mengaku tidak banyak tertolong. Akhirnya, dia hanya mampu meraih posisi start kedelapan. Padahal, saat latihan Jumat lalu (29/5), Pedrosa sempat memecahkan rekor top speed MotoGP, menggeber motornya hingga 349 km/jam di trek lurus Mugello.

Kemungkinan besar, rasa sakit itu pula yang membuat Pedrosa kerepotan saat lomba kemarin. Pada pertengahan lomba, dia pun terjatuh dan harus ditandu oleh petugas lintasan.

Kini, bukannya memikirkan kemenangan atau perebutan gelar, Pedrosa justru harus kembali memikirkan kesehatan. Padahal, di lomba berikutnya 14 Juni nanti, dia bakal tampil di hadapan publik sendiri di Barcelona, Spanyol.

No comments:

Post a Comment

Facebook

LightBlog