Tempatnya Berita Menarik, MotoGP, Sepak Bola, Artikel Pengetahuan, Download Film dan Game, Tutorial Internet, Software, Hardware, Grafis dll.

Breaking

LightBlog

Popular Posts

Thursday 8 January 2009

Dikutip Media Soal Kawasaki, Hopkins Bingung


Spekulasi mengenai mundurnya Kawasaki dari MotoGP membuat komentar John Hopkins, salah satu pembalapnya, sering menghiasi media. Hopkins sendiri tak habis pikir bagaimana ucapannya bisa dikutip, karena dia sebenarnya sudah menghindari media.

Kawasaki santer dikabarkan tidak akan ikut serta dalam gelaran MotoGP 2009. Belum adanya konfirmasi langsung dari tim itu bikin Hopkins dan rekannya. Marco Melandri, coba dijadikan sasaran untuk menggali informasi.

Beberapa kali ucapan Hopkins yang pembalap asal Amerika Serikat tersebut juga dikutip oleh media. Tapi soal kesahihannya, nanti dulu.

"Seperti yang kalian semua tahu, semuanya masih mengambang dan orang-orang ingin jawaban. Dari sini semuanya ada di tangan manajer," tulis Hopkins dalam blog yang terdapat dalam situs resminya.

"Saya sudah membaca semua artikel yang dimuat dan menilai gila betapa orang mulai menyatakan kalau saya sudah bilang ini atau itu, padahal saya telah menghindari semua telepon dari media sampai diberikan izin," lanjut dia.

Hopkins pun menegaskan sekali lagi kalau dalam waktu dekat Kawasaki akan segera mengeluarkan pengumuman resmi. "Saya akan memberitahukan kalian semua sesegera saya mendapat izin lebih lanjut," lugas Hopkins.

No comments:

Post a Comment

Facebook

LightBlog