Tempatnya Berita Menarik, MotoGP, Sepak Bola, Artikel Pengetahuan, Download Film dan Game, Tutorial Internet, Software, Hardware, Grafis dll.

Breaking

LightBlog

Popular Posts

Thursday 8 January 2009

Lorenzo Mau Habiskan Karir di Yamaha


Baru tuntas menjalani musim debut di MotoGP bersama Yamaha, Jorge Lorenzo niscaya masih punya masa depan yang menghampar panjang. Tapi dia telah menegaskan hanya ingin selalu bersama Yamaha.

Pada bulan Oktober 2008 lalu Yamaha menyatakan bahwa salah satu tujuannya sebelum balapan musim 2009 bergulir 12 April mendatang adalah mengikat Lorenzo dengan kontrak baru berdurasi dua tahun.

Rencana Yamaha tersebut tampaknya tak bakal menemui kendala berarti karena sang pembalap Spanyol itu pun sama sekali tak hendak ke mana-mana dan siap terus setia, bahkan sepanjang karirnya.

"Saya sangat bahagia dengan Yamaha dan untuk saya yang paling ideal adalah menghabiskan karir dengan Yamaha. Yang saya tahu kedua kubu sama-sama tertarik untuk meneruskan kerjasama," ucap Lorenzo di Motorcyclenews.

Rekan satu tim Lorenzo di Yamaha, sebelumnya sudah meneken kontrak untuk musim 2009 dan 2010. Lorenzo sendiri digadang-gadang akan diikat dalam jangka waktu panjang sebagai calon pembalap andalan masa depan.

"Ini adalah pekerjaan saya dan saya ingin solusi terbaik untuk hidup dan karir saya juga," demikian Lorenzo.

No comments:

Post a Comment

Facebook

LightBlog