Tempatnya Berita Menarik, MotoGP, Sepak Bola, Artikel Pengetahuan, Download Film dan Game, Tutorial Internet, Software, Hardware, Grafis dll.

Breaking

LightBlog

Popular Posts

Tuesday 27 January 2009

Ilmor Jadi Penyelamat Kawasaki


Dua pembalap Kawasaki John Hopkins dan Marco Melandri boleh bernafas dengan lega. Kabarnya, Ilmor Engineering siap menjadi penyelamat pabrikan asal Jepang itu di ajang MotoGP 2009 mendatang.

Menurut laporan media massa di Inggris, saat ini Kawasaki dan Ilmor Engineering tengah bernegoisasi. Direktur manajer Ilmor Engineering Steve Miller mengatakan kesepakatan segera terjadi.

"Pertama-tama kami sangat mengerti masalah ini, Dorna pasti ingin memastikan kalau tim tetap berlaga di MotoGP, meski mereka tidak didanai oleh Kawasaki. Saya rasa mereka berusaha sekuat tenaga untuk membantu mereka," beber Miller.

"Namun, saya bisa katakan kalau kami tertarik dengan hal ini. Kami telah berbicara dengan Kawasaki. Kini, kami tengah menanti keputusan dari mereka," tegasnya dikutip MCN, Selasa (27/1/2009).

"Kami memang hanya bisa mengatakan telah tertarik untuk membantu Kawasaki. Tapi, kami percaya kalau kesepakatan antara kami dengan mereka segera terjadi," tandasnya.

No comments:

Post a Comment

Facebook

LightBlog