Tempatnya Berita Menarik, MotoGP, Sepak Bola, Artikel Pengetahuan, Download Film dan Game, Tutorial Internet, Software, Hardware, Grafis dll.

Breaking

LightBlog

Popular Posts

Wednesday 21 January 2009

Kawasaki Jajal ZX-RR 2009


Pabrikan motor Jepang Kawasaki telah menyelesaikan tes perdana motor ZX-RR 2009 di Eastern Creek. Kini, Kawasaki bakal bertolak ke Phillip Island untuk menghadapi ujicoba yang lebih krusial lagi.

Kawasaki yang dikabarkan mundur dari ajang MotoGP, bakal melakukan tes kedua di Phillip Island. Kawasaki berencana melanjutkan ujicoba ZX-RR ke Phillip Island dengan membawa serta rider penguji Olivier Jacque dan Tamaki Serizawa.

"Ya, ini adalah tes pertama jadi semuanya masih baru. Kami memiliki mesin dan sasis baru. Butuh waktu menyetel ini semua secara sempurna tapi kesan pertama cukup positif," kata Jacque dilansir Crash, Rabu (21/1/2009).

"Sasis baru memberikan masukan yang berguna untuk mengatasi bagian depan yang musim lalu menjadi masalah. Kini kami memiliki kestabilan lebih di bagian depan yang banyak membantu saat menikung. Tapi tentu saja masih banyak yang perlu dibenahi," katanya.

Alhasil, tes ZX-RR 2009 yang telah dilakukan di Eastern Creek dan kemudian Phillip Island dalam waktu dekat seakan memberi angin segar, bahwa Kawasaki bakal tetap mengikuti kompetisi MotoGP 2009.

No comments:

Post a Comment

Facebook

LightBlog