Tempatnya Berita Menarik, MotoGP, Sepak Bola, Artikel Pengetahuan, Download Film dan Game, Tutorial Internet, Software, Hardware, Grafis dll.

Breaking

LightBlog

Popular Posts

Wednesday 21 January 2009

Melandri Mulai Lapang Dada


Marco Melandri rupanya mulai lapang dada. Jika Kawasaki belum menemukan tim yang bisa menggantikan posisi mereka, maka Melandri mengaku siap "pensiun" balapan pada tahun ini.

Kawasaki memang telah membuat keputusan mengejutkan pada bulan ini. Pabrikan asal Jepang itu mengatakan terpaksa meninggalkan arena MotoGP musim 2009 karena masalah krisis ekonomi dunia.

Pada saat ini, Dorna selaku sponsor utama MotoGP, memang tengah berusaha mencari tim pengganti buat Kawasaki. Tapi, Melandri sadar kalau kemungkinan dirinya absen di balapan MotoGP musim 2009 terbuka lebar.

"Memang tidak akan menyenangkan. Tapi, untuk berhenti selama setahun balapan di MotoGP 2009 bukan masalah besar buat saya," ungkap Melandri sebagaimana dikutip autosport, Rabu (21/1/2009).

"Saya memang tengah menanti. Saya berharap nasib itu segera diperjelas. Sebab, saya lebih baik tahu tidak balapan, daripada menanti sesuatu yang tidak jelas," cetus pembalap asal Italia itu.

Melandri bergabung dengan Kawasaki dari Ducati pada akhir musim lalu. Rencana awalnya, mantan pembalap 250cc itu akan berpasangan dengan pembalap asal Amerika John Hopkins.

No comments:

Post a Comment

Facebook

LightBlog