Tempatnya Berita Menarik, MotoGP, Sepak Bola, Artikel Pengetahuan, Download Film dan Game, Tutorial Internet, Software, Hardware, Grafis dll.

Breaking

LightBlog

Popular Posts

Thursday 22 January 2009

Penampilan YZR-M1 2009 Memuaskan


Yamaha memang belum memperkenalkan motor terbaru mereka YZR-M1 2009. Meski begitu, dua tim pengguna motor tersebut, Fiat dan Tech 3 Yamaha, mengaku puas dengan penampilan YZR-M1.
Menurut bos Tech 3 Herve Poncharal, kinerja mesin YZR-M1 2009 terlihat lebih berbeda dibandingkan dengan mesin motor mereka terdahulu.
"Tim kami baru saja kembali dari Jepang, di mana kami melakukan perakitan motor disana selama sepekan," jelas Poncharal seperti dikutip Crash, Kamis (22/1/2009).
"Kru tim kami dan Fiat Yamaha memang berada di sana untuk mempelajarai perakitan motor baru kami. Mereka semua sangat terkesan dengan motor baru itu," lanjutnya.
"Penampilan motor baru memang tidak jauh berbeda dengan 2008, namun ada beberapa bagian yang tidak sama tentu," tambah Poncharal.
"Kami baru menyelesaikan perakitan motor M1 terbaru. Kami akan menguji motor terbaru untuk pertama kali 5-7 Febuari mendatang di Sepang, Malaysia," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Facebook

LightBlog