Tempatnya Berita Menarik, MotoGP, Sepak Bola, Artikel Pengetahuan, Download Film dan Game, Tutorial Internet, Software, Hardware, Grafis dll.

Breaking

LightBlog

Popular Posts

Tuesday 6 January 2009

Schumacher Tantang Rossi Berduel

Pensiun dari dunia balap, tak membuat Michael Schumacher ingin berhenti berkompetisi. Kini, Schumi ingin menantang juara dunia lima kali di kelas MotoGP, Valentino Rossi.

Schumacher ingin persaingan yang adil. Jadi ia ingin menantang Rossi dalam dua bidang: balap motor yang menjadi spesialisasi Rossi, dan balap mobil yang menjadi keahlian Schumi.

"Saya sangat senang bila bisa beradu cepat dengan Rossi dalam sebuah balapan, baik dengan mobil atau pun motor di dalam stadion. Itu akan menyenangkan," kata Schumacher pada f1.automoto365.

Seusai pensiun, Schumi pernah mencoba memacu roda dua di atas lintasan, dengan mengendarai motor Superbike. Juara dunia F1 tujuh kali itu beberapa kali membalap di seri Superbike Jerman.

Sementara Rossi tak jarang mengisi waktu-waktu senggangnya dengan menjajal kemampuannya mengendarai mobil. The Doctor pernah ikuti Reli Britania dan beberapa kali melakukan ujicoba dengan Ferrari.

"Valentino ahli dalam memacu mobil di lintasan. Dia telah membuktikannya di Reli Britania dan saat melakukan test drive bersama Ferrari. Sebaliknya, saya juga merasa mampu bersaing dengannya dalam kategori motor," tandas legenda Ferrari itu.

Menarik ditunggu, duel antara juara dunia F1 tujuh kali dan juara dunia MotoGP enam kali ini.

No comments:

Post a Comment

Facebook

LightBlog