Tempatnya Berita Menarik, MotoGP, Sepak Bola, Artikel Pengetahuan, Download Film dan Game, Tutorial Internet, Software, Hardware, Grafis dll.

Breaking

LightBlog

Popular Posts

Monday 20 April 2009

Berharap Tempel Stoner di Motegi


Saat balapan malam di Losail, Stoner mampu mendominasi sepanjang pekan tersebut. Pembalap Australia mencatat waktu tercepat selama sesi latihan, mengalahkan Rossi saat kualifikasi dan meninggalkan pembalap Italia ini saat lomba.

Namun, Rossi kini lebih percaya diri menuju Motegi. Meski dia berharap Stoner dapat tampil bagus namun dia juga berharap settingan motornya lebih baik sehingga bisa menempel pembalap Ducati ini.

"Di Qatar kami memiliki satu atau dua area dan itu akan bisa lebih baik. Jadi kami akan mencoba untuk memperbaiki setting saat waktu latihan sehingga kami bisa berada di depan saat minggu nanti," ungkap Rossi.

"Saya berharap Stoner akan kembali tangguh, jadi kami hanya berharap bisa mengurangi jarak sehingga dapat lebih bersaing," kata pembalap Italia ini seperti dilansir Auto Sport.

Tahun lalu Rossi berhasil menjadi juara di Motegi. Namun kali ini manajer tim Davide Brivio mengungkapkan bahwa yang terpenting adalah bisa membuat Rossi dapat bersaing pada lomba nanti.

"Tahun ini kami ke sana dengan target berbeda. Pertama adalah memperbaiki setting agar bisa tetap konsisten sepanjang lomba. Kami akan bekerja keras dan berharap kami dapat memberikan Valentino alat untuk bersaing Minggu ini," ujar Brivio.

No comments:

Post a Comment

Facebook

LightBlog