Tempatnya Berita Menarik, MotoGP, Sepak Bola, Artikel Pengetahuan, Download Film dan Game, Tutorial Internet, Software, Hardware, Grafis dll.

Breaking

LightBlog

Popular Posts

Sunday 5 April 2009

Honda Bukan Level Ducati


Jelang balap perdana di Qatar, Casey Stoner mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Rider Ducati Marlboro ini mempertanyakan kemampuan bersaing Honda.

Dalam sesi ujicoba pra-musim yang sudah dilakukan di Qatar, Sepang dan Jerez, Stoner tiga kali memimpin. Hanya Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo yang sanggup mengimbanginya.

Ditambah lagi, rider utama Honda Dani Pedrosa masih bergulat dengan cedera. Wajar, apabila Stoner lebih memilih Fiat Yamaha sebagai calon saingan terberat Ducati musim ini ketimbang Honda Repsol.

"Kecelakaan hebat yang menimpanya di ujicoba malam di Qatar bulan lalu memaksanya meninggalkan tes di Jerez, menyerahkan HRC kepada Andrea Dovizioso untuk mengerjakan tugas pengembangan RC212V," kata Stoner dilansir MCN, Kamis (2/4/2009).

Dovi sendiri hanya mampu menyelesaikan tes di urutan ketujuh di Jerez dan hanya dua motor Honda yang mampu menembus catatan waktu sepuluh besar. Kenyataan yang ada membuat Stoner mempertanyakan level kompetitif Honda.

"Mereka (Honda) kelihatannya banyak kehilangan ujicoba dan saat ini mungkin tengah mengalami krisis. Saya tidak tahu seberapa kompetitif paket yang mereka miliki karena Dani tidak memiliki waktu cukup menyatu dengan motor karena cederanya," lanjut rider Australia itu.

"Mereka kelihatannya tidak berada dalam level yang sama dengan kami tapi kami masih harus menanti perkembangan dan melihat apa yang akan terjadi," tutup dia.

No comments:

Post a Comment

Facebook

LightBlog