Tempatnya Berita Menarik, MotoGP, Sepak Bola, Artikel Pengetahuan, Download Film dan Game, Tutorial Internet, Software, Hardware, Grafis dll.

Breaking

LightBlog

Popular Posts

Sunday 12 April 2009

Pedrosa Masih 60-70 Persen


Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, tetap memaksakan diri tampil di Grand Prix Qatar akhir pekan ini. Padahal, lengan dan lutut kirinya masih belum pulih betul dari operasi yang dia jalani awal Maret lalu. Tak heran, dalam sesi latihan pertama Jumat malam lalu (10/4, kemarin dini hari WIB), dia berada di urutan paling bawah.

Pedrosa mengaku senang bisa turun di Qatar. Bagaimana pun, dia tak ingin kehilangan poin terlalu banyak di awal musim ini. "Bukanlah hal mudah untuk datang ke sini. Karena saya tidak punya cukup waktu untuk memulihkan diri dan saya belum 100 persen. Bisa dibilang saya masih 60 sampai 70 persen," ungkap pembalap 24 tahun itu.

Pedrosa mengaku belum mampu menekuk penuh lutut kirinya. Padahal, untuk menggeber motor, dia butuh menekuk lutut itu seperti ketika duduk berjongkok.

"Tapi, kami sudah di sini, dan kami akan berusaha memberikan kemampuan maksimal untuk mengatasi segala masalah," ujarnya.

No comments:

Post a Comment

Facebook

LightBlog