Tempatnya Berita Menarik, MotoGP, Sepak Bola, Artikel Pengetahuan, Download Film dan Game, Tutorial Internet, Software, Hardware, Grafis dll.

Breaking

LightBlog

Popular Posts

Tuesday 19 May 2009

Buemi 10 Cm dari Maut


Sebuah insiden terjadi di seri lalu, GP Spanyol. Untuk Sebastien Buemi, kejadian tersebut ternyata sangat nyaris bikin dia dibekap maut.



Pada putaran pertama balapan di Barcelona, Buemi nyaris kena hajar mobil rekannya sendiri di Scuderia Toro Rosso, Sebastian Bourdais. Dalam insiden tersebut, mobil Bourdais melompati mobil Buemi.

"Itu berbahaya sekali," sergah Buemi di suratkabar Blick yang dikutip F1 Live.

"Pembalap Toro Rosso lainnya lewat tak kurang dari sepuluh cm dari helmku dan sedikit bagian dari mobilnya mengenai bahuku sehingga sedikit sakit," papar dia.

Sudah begitu, Buemi boleh jadi kian sebal karena tak ada sepotong kata maaf pun yang dilontarkan rekannya. "Tidak, dia cuma bilang tak melihat apapun," lugas Buemi yang baru musim ini menjajal 'Jet Darat'.

Menyoal insiden di lintasan tadi, kejadian nyaris mirip pernah dicatat di GP Australia musim 2007 antara Alex Wurz dan David Coulthard. Sebagai dampaknya, mobil F1 saat ini pun telah dilengkapi dengan pelindung sisi kepala tambahan di kokpit.


No comments:

Post a Comment

Facebook

LightBlog