Tempatnya Berita Menarik, MotoGP, Sepak Bola, Artikel Pengetahuan, Download Film dan Game, Tutorial Internet, Software, Hardware, Grafis dll.

Breaking

LightBlog

Popular Posts

Wednesday 17 February 2010

Livery Baru Suzuki Alstare Lebih Futuristik

Persiapan WSBK Pra-Musim 2010
Livery Baru Suzuki Alstare Lebih Futuristik

Setelah beberapa musim berjuang dan hanya menyandang tim papan tengah karena kompetitor yang sangat tangguh, membuat tim Suzuki Alstare melakukan pembenahan besar-besaran pada semua bagian dalam tim.

Karena bukan hanya dari tim pabrikan lain yang menjadi musuhnya musim ini, akan tetap juga dari tim Suzuki Yoshimura yang dikabarkan bakal menjadi tim pabrikan Suzuki di WSBK, jika Suzuki Alstare tidak mampu melakukan perlawanan terhadap tim lain.


Suzuki Alstare pun menggandeng sponsor baru yang dipercaya bakal membawa keuntungan bagi persaingan mereka di ajang WSBK, yaitu perusahaan minuman beralkohol Biscaldi. Tim yang berbasis di Belgia ini pun menempelkan brand Viru sebagai salah satu produk terbaik perusahaan Biscaldi.

Dengan adanya kerjasama dengan perusahaan Biscaldi ini, tentunya membuat Suzuki Alstare lebih yakin bisa memulai era baru mereka di WSBK. Apalagi Leon Haslam yang tahun lalu sangat kompetitif bersama Stiggy Racing Honda, tahun ini menjadi salah satu pembalap mereka.

Dan sesi tes beberapa waktu lalu pun menjadi bukti bahwa Suzuki Alstare bersama Leon Haslam mampu meraih hasil yang cukup bagus. Kendati hasilnya masih terlihat labil, namun Haslam cukup konsisten mencetak waktu tercepatnya. Haslam akan ditemani oleh mantan pembalap MotoGP yaitu Sylvain Guintoli.



No comments:

Post a Comment

Facebook

LightBlog