Tempatnya Berita Menarik, MotoGP, Sepak Bola, Artikel Pengetahuan, Download Film dan Game, Tutorial Internet, Software, Hardware, Grafis dll.

Breaking

LightBlog

Popular Posts

Wednesday 17 February 2010

R1 Tampil Dengan Tenaga Lebih Besar 8 DK

Persiapan WSBK Pra-Musim 2010
R1 Tampil Dengan Tenaga Lebih Besar 8 DK




Tim Yamaha WSB sepertinya menjadi tim pabrikan terakhir yang meluncurkan motor terbaru mereka yang akan digunakan pada musim 2010 ini.

Karena ingin mempertahankan titel juara dunia yang diraih oleh Ben Spies, Yamaha pun menawarkan sesuatu yang baru pada  R1. Dengan bobot lebih ringan ketimbang R1 tahun lalu, namun peningkatan tenaganya hingga 8dk dari ptototipe tahun lalu.


Secara tidak langsung ini menjadi janji kemenangan yang bakal membawa dua pembalapnya menjadi raja di kelas tertinggi Superbike dunia itu.

Apalagi tim Yamaha WSB sekarang membawa juara dunia dua kali di WSBK yaitu James Toseland sebelum pindah ke ajang MotoGP selama dua tahun.

Kendati Toseland belum memperlihatkan catatan waktu terbaiknya pada beberapa sesi latihan yang telah digelar di WSBK pra musim 2010, namun Toseland sepertinya sangat yakin bahwa ia mampu menjalani musim ini dengan strategi kemenangan yang baru.

“Seri perdana WSBK hanya tinggal beberapa saat lagi, dan sesi tes akan menjadi patokan yang sangat nyata untuk bersaing nantinya. Setelah mengikuti sesi tes di Philip Island beberapa saat lalu, saya cukup nyaman dan seharusnya semuanya bisa lebih kompetitif. Kita lihat saja nanti,” ungkap Toseland dengan yakin.

Mantan juara dunia di kelas Supersport Cal Crutchlow yang bakal menemani Toseland dalam membawa kemenangan bagi tim Yamaha di WSBK, sepertinya juga tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini.

“Saya selalu menatap musim setahun lebih maju, dan saya sudah membayangkan persaingan akan sangat berat. Sesi latihan berlangsung dengan baik, catatan waktu pun sudah mendekati sempurna. Saya rasa kami bisa lebih kompetitif lagi pada saat balapan nanti,” pungkas Crutchlow dengan singkat.

Sumber http://www.otomotifnet.com/otoweb/index.php?templet=otosport/Content/Superbike/0/1/7/

No comments:

Post a Comment

Facebook

LightBlog