Tempatnya Berita Menarik, MotoGP, Sepak Bola, Artikel Pengetahuan, Download Film dan Game, Tutorial Internet, Software, Hardware, Grafis dll.

Breaking

LightBlog

Popular Posts

Wednesday 10 February 2010

Vettel Tak Sabar Naik 'Limosin' Red Bull


Sebastian Vettel sudah gatal ingin menjajal Red Bull RB6. Apalagi rekan satu timnya, Mark Webber, yang kebagian jatah mencoba pertama sudah langsung memuji andalan 'Banteng Merah' di musim 2010 tersebut.

Red Bull baru saja menyingkap tabir misteri RB6 yang diperkenalkan di Jerez, Rabu (10/2/2010). Vettel, yang jadi runner-up kejuaraan dunia musim lalu, pun tak menutupi rasa penasarannya dengan kinerja mobil tersebut.


Sayangnya, Vettel harus menunggu sampai hari Jumat (12/2/2010) untuk bisa duduk dalam kokpit RB6 karena Webber-lah yang mendapat kesemaptan pertama melajukan mobil itu di Jerez.

"Aku tak tenang saat musim dingin dan sekarang aku harus menunggu lagi. Menunggu itu tak menyenangkan tapi setidaknya aku suka mendengar suara mobilnya," seloroh Vettel di Reuters.

Boleh jadi bukan hanya suara RB6 saja yang bikin Vettel penasaran, karena tampilan mobil itu pun cukup berbeda dengan sebelumnya, terlebih mobil tahun ini akan lebih panjang dari musim lalu karena tangki bensin yang lebih besar.

"Mobil ini adalah limosin," gurau Webber sebelum menaiki RB6.

"Kami hanya melakukan sedikit perubahan aerodinamika jadi kami tak gila-gilaan melakukan perubahan. Ini menunjukkan betapa cerdasnya Adrian Newey karena (musim lalu) banyak yang meniru mobil kami," lanjut dia mengomentari.

Sumber http://www.detiksport.com/read/2010/02/10/183039/1297024/80/vettel-tak-sabar-naik-limosin-red-bull

No comments:

Post a Comment

Facebook

LightBlog