Tempatnya Berita Menarik, MotoGP, Sepak Bola, Artikel Pengetahuan, Download Film dan Game, Tutorial Internet, Software, Hardware, Grafis dll.

Breaking

LightBlog

Popular Posts

Friday 22 April 2011

TEAM MOTOGP 2011

  • MotoGP
    Cardion AB
    OTOSPORT - Cardion AB Motoracing merupakan tim balap MotoGP yang berasal dari Republik Ceko, dan dimiliki oleh Karel Abraham Sr, yang merupakan milliuner dari Rep Ceko.
  • MotoGP
    Aspar Ducati
    OTOSPORT - Aspar Racing Team merupakan tim balap MotoGP yang berasal dari Spanyol. Aspar saat ini membalap tak hanya untuk kelas MotoGP saja, namun juga untuk kelas Moto2 dan GP 125cc.
  • MotoGP
    Pramac Ducati
    OTOSPORT - Pramac Racing merupakan salah satu tim balap motor yang berlaga di MotoGP sejak tahun 2002. Tim yang berbasis di Italia ini merupakan tim yang dimiliki oleh sebuah perusahaan asal Italia juga yaitu bernama Pramac.
  • MotoGP
    Gresini Racing
    OTOSPORT - Gresini Racing merupakan tim balap motor yang berkompetisi di ajang MotoGP dengan nama San Carlo Honda Gresini. Tim ini didirikan tahun 1997 oleh Fausto Gresini setelah pensiun menjadi pembalap.
  • MotoGP
    LCR Honda
    OTOSPORT - Tim LCR Honda merupakan tim privatir yang cukup konsisten di ajang balap MotoGP. Didirikan oleh pembalap asal Italia bernama Lucio Cecchinello, yang nekad turun sendiri membawa tim atas nama diri sendiri.
  • MotoGP
    Yamaha Tech3
    OTOSPORT - Tech3 merupakan tim di MotoGP yang menjadi satu-satunya tim satelit di bawah naungan Yamaha. Walaupun berstatus tim satelit, namun Tech3 tetap mendapat support terbaik dari pabrikan asal Jepang itu.
  • MotoGP
    Rizla Suzuki
    OTOSPORT - Tim pabrikan Suzuki MotoGP telah bertarung di balap motor kelas dunia ini sejak tahun 1974. Ketika itu menggunakan motor Suzuki RG500 dengan pembalap Barry Sheene dan Jack Findlay.
          MotoGP
          Yamaha Racing
          OTOSPORT - Yamaha Motor Racing merupakan tim resmi pabrikan Yamaha di ajang MotoGP.
          Didirikan di tahun 1999 dan bermarkas di Belanda, namun tahun 2002 direlokasi ke Italia.
  • MotoGP
    Ducati Corse
    OTOSPORT - Ketika era MotoGP dimulai tahun 2002 (4 stroke), Ducati memutuskan turun ke balap MotoGP. Desmosedici pun menjadi motor balap Ducati pertama, yang diperkenalkan di sirkuit Mugello saat pelaksanaan MotoGP Italia 2002.

No comments:

Post a Comment

Facebook

LightBlog