Tempatnya Berita Menarik, MotoGP, Sepak Bola, Artikel Pengetahuan, Download Film dan Game, Tutorial Internet, Software, Hardware, Grafis dll.

Breaking

LightBlog

Popular Posts

Wednesday 14 January 2009

Mundurnya Kawasaki Kejutkan Stoner


Casey Stoner mengaku sangat terkejut dengan keputusan mundur yang dibuat Kawasaki. Meski begitu dia meminta pelaku MotoGP tak cepat-cepat panik dengan kondisi tersebut.

"Jujur saja itu mengejutkan. Saya sungguh tak menduga hal itu," ungkap Stoner seperti diberitakan Autosport.

Pekan lalu, setelah isunya berhembus sejak akhir Desember, Kawaski mengumumkan pengunduran dirinya dari ajang MotoGP. 'Tim Hijau' asal Jepang itu memilih angkat kaki lantaran terkena imbas krisis ekonomi global yang juga telah membuat Honda hengkang dari F1 serta Suzuki dan Subaru mundur dari Kejuaraan Reli Dunia.

Mundurnya Kawasaki sempat mencuatkan kekhawatiran kalau akan ada kontestan MotoGP lain yang bakal menyusul lantaran krisis ekonomi yang terjadi diprediksi belum akan pulih dalam waktu cepat. Meski begitu, Stoner mengingatkan pelaku MotoGP untuk tidak panik dengan kondisi tersebut.

Meski mengakui masalah keuangan jadi problem besar di banyak tim, namun pembalap Australia itu menolak usulan pemangkasan gaji untuk para rider.

"Kepergian Kawasaki bukan alasan buat semua orang untuk panik. Saya pikir mereka pergi bukan hanya karena alasan finansial," tambah juara dunia tahun 2007 itu. " Bukan saya yang punya kebutuhan untuk memberikan bayaran. Bukan saya yang melemahkan olahraga ini. (Uang) bukan alasan saya terjun ke dunia olahraga."

No comments:

Post a Comment

Facebook

LightBlog