Tempatnya Berita Menarik, MotoGP, Sepak Bola, Artikel Pengetahuan, Download Film dan Game, Tutorial Internet, Software, Hardware, Grafis dll.

Breaking

LightBlog

Popular Posts

Friday 20 February 2009

MotoGP Dapat Kesempatan dalam Kesempitan


- Di balik kesulitan ada kemudahan. Peliknya krisis ekonomi dunia ternyata membuka kesempatan baru bagi MotoGP untuk mulai berbenah.

Adanya masalah keuangan global memaksa MotoGP merespon dengan mencari celah baru untuk memajukan serta memperbaiki kualitas olahraga motor paling bergengsi tersebut. Agenda utamanya tetap, mencari solusi meringankan beban biaya.

Perubahan kapasitas mesin dari 990cc ke 800cc sudah dilakukan 2007 lalu. Regulasi baru pemakaian satu merk ban juga akan dimulai musim ini. Kini MotoGP tinggal menanti gebrakan berikut dari hasil diskusi yang tengah berjalan.

"Banyak keterlibatan politik sebelum keputusan pemakaian ban tunggal dapat diterapkan," kata manajer tim Yamaha Tech 3 Herve Poncharal dikutip Crash, Selasa (17/2/2009).

"Tapi lihat sekarang, dalam situasi ekonomi seperti ini semua pihak tampaknya puas dengan regulasi ban tersebut," paparnya lagi.

No comments:

Post a Comment

Facebook

LightBlog