Tempatnya Berita Menarik, MotoGP, Sepak Bola, Artikel Pengetahuan, Download Film dan Game, Tutorial Internet, Software, Hardware, Grafis dll.

Breaking

LightBlog

Popular Posts

Thursday 11 February 2010

Edwards Termotivasi Spies

Gelaran MotoGP di musim ini akan terasa lebih bagi Colin Edwards. Soalnya dia mendapat motivasi tambahan karena keberadaan Ben Spies yang merupakan kompatriotnya.

Edwards merupakan orang lama di gelaran MotoGP. Rider berusia 35 tahun ini telah berkecimpung di ajang 'jet darat roda dua' sejak tahun 2003 setelah sebelumnya berjaya di World Superbike.


Namun bagi Edwards perhelatan kompetisi di tahun ini akan terasa berbeda baginya. Itu tak lepas dari kedatangan Spies yang baru saja hijrah dari ajang WSBK dan memulai debutnya di MotoGP untuk bergabung dengannya di Monster Yamaha Tech 3.

Selain saling bekerjama untuk melambungkan prestasi tim, kedua pembalap di sisi yang lain juga akan terlibat dalam persaingan sesama rider Amerika Serikat yang sama-sama berasal dari Texas. Edwards yang lebih memiliki asam garam tentu menjaga gengsi jika sampai diungguli juniornya.

Dan hal itu akan dilihat Edwards dalam perspektif yang positif. Rider yang memakai nomor motor lima ini akan menjadikan hal itu sebagai motivasi untuk tampil lebih baik.

"Sudah sejak beberapa tahun setelah saya memiliki rekan yang menekan saya seperti dia ingin menekan saya," ujarnya kepada MCN.

"Ini merupakan persaingan yang sehat. Target menjadi Texan (orang Texas) terbaik adalah nomor satu dan saya pikir dia juga akan seperti itu. Kami akan saling membantu, namun ketika balapan dimulai, saatnya membalap," sambungnya.

Sumber http://www.detiksport.com/read/2010/02/11/002347/1297121/81/edwards-termotivasi-spies

No comments:

Post a Comment

Facebook

LightBlog